Selasa, 11 Februari 2014

Iklan TVC Teh Semangat

Assalamualaikum. Halo saya Intan, ini blog baru saya. Langsung saja, sekarang saya sebagai mahasiswa periklanan di Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta ingin memperkenalkan Sarasvati Agency. Sarasvati merupakan kelompok iklan pertama saya di mata kuliah Manajemen Iklan. Di Sarasvati divisi saya sebagai Media Planner. Saya dan Sarasvati sudah membuat iklan televisi commercial. TVC kita pertama ini adalah iklan Teh Semangat (minuman teh kemasan gelas). Bagi Anda yang ingin melihat TVC Iklan Teh Semangat dan company profile Sarasvati Agency bisa membuka >>> http://www.youtube.com/watch?v=hn88qIgTcFk

Dan meskipun saya mendapatkan divisi media planner, saya juga membuat storyline dan storyboard dalam iklan Teh Semangat ini yang digarap oleh Sarasvati.


1 komentar: