Selasa, 11 Februari 2014

Photography

Tidak hanya berkuliah lalu pulang kerumah, tetapi saya juga mengikuti kegiatan club fotografi yang ada di fakultas saya. Frame Of Photography adalah nama club yang saya minati. saya bergabung dari tahun 2012, saya suka mengikuti agenda hunting foto dalam club saya tersebut. Disini saya ingin menampilkan beberapa foto hasil jepretan saya. memang masih belum bisa di bilang jago foto, tapi saya mau belajar tentang foto dan ingin mempunyai foto yang berkelas hasil jepretan saya :).
Baby Cats
Cats drink milk
Levitasi
komposisi warna
Still Life
The Scales Old

1 komentar:

  1. Tungsten Titanium – TitaniumArt
    Tungsten Titanium – titanium ore terraria TitaniumArt. Description. 2020 ford ecosport titanium Tungsten titanium iv chloride Titanium is a lightweight titanium titanium alloys alloy that allows you to make rocket league titanium white lighter, heavier and brighter. This $9.99 · ‎In stock

    BalasHapus